Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Tebak-Tebakkan dengan Google dan Jokes Bapak-Bapaknya

Dengan memanfaatkan Google Assistant, Anda bisa bercanda tawa dengan robot Google. Lawakan yang diberikan juga cukup berkualitas. Meski agak garing, dan mirip dengan jokes bapak-bapak.

 

Selain bisa main tebak-tebakkan, Google Assistant juga mendukung jenis game lain misalnya tebak gambar, Mobile Legends, DC trivia, warna pelangiku trivia, memerintah Google dan lain-lain.

 


Untuk mulai memainkan game dengan Google, tidak ada trik khusus. Pastikan saja perangkat Anda mendukung. Minimal spesifikasinya segini:

 

     Android 5.0 ke atas minimal RAM 1 GB

     Android 6.0 ke atas minimal RAM 1,5 GB

     Memakai minimal aplikasi Google versi 6.13 atau yang lebih baru

     Google Play Service terpasang di ponsel Anda

     Resolusi layar Anda 720 piksel atau lebih tinggi

 

Setelah dirasa perangkat Anda sesuai dengan minimal spesifikasi main tebak-tebakkan dengan Google, dan berikut adalah langkah-langkah memainkan game seru ini.

 

Cara Main Tebak-Tebakkan dengan Google Assistant

 

Berikut adalah cara main tebak-tebakkan dengan Google Assistant. Apakah mampu membuat Anda tertawa? Kita lihat saja.

 

  1. Tekan tombol 'Home' lama. Tombol home adalah tombol kotak atau lingkaran yang ada di tengah navigasi Anda. Atau Anda bisa bilang "OK Google"
  2. Setelah itu akan tampil layanan Google Assistance. Silakan klik bagian mikrofon terus ucapkan, "Main tebak-tebakkan dong" atau "Bikin lelucon dong". Pengucapan harus jelas agar mereka bisa memproses permintaan dengan baik
  3. Kemudian Google akan mulai menunjukkan tebak-tebakan sekaligus jawabannya
  4. Berikan komentar pada tebakan tersebut, misalnya, "Kurang lucu", "Bikin lelucon lagi dong" dan lain-lain agar Google membuat tebak-tebakkan lagi dan lagi

 

Tebakan itu bisa kita contek lalu diberikan kepada teman-teman. Tapi jika tidak punya teman, Anda bisa terus setia dengan Google Assistant.

 

Banyak hal bisa dilakukan dengan Google Assistant. Contohnya seperti yang disebutkan tadi. Main tebak gambar, belajar tentang Mobile Legends, Anda juga dapat meminta Google untuk beatbox, menjawab berbagai pertanyaan iseng hingga menyuruhnya mencari meme lucu. Google Assistant sangat menghibur, entah mampu membuat Anda tertawa atau tidak. Dan itulah cara main tebak-tebakkan dengan Google lewat layanan  Google Assistant mereka yang canggih.

Posting Komentar untuk "Cara Main Tebak-Tebakkan dengan Google dan Jokes Bapak-Bapaknya"