Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Live Game di TikTok dengan 1 HP

Cara Live Game di TikTok dengan 1 HP-Iseng-iseng live, siapa tahu bisa dapat gift atau hadiah. Hadiah yang kita dapatkan di TikTok bisa ditukar menjadi rupiah. Jadi lumayan menghasilkan jika memang ada yang gift di TikTok live Anda.


Cara live game di TikTok ini sangat mudah dilakukan. Bisa cuma satu HP saja. Tapi tanpa muka, jika ingin menampilkan wajah, caranya lebih ribet lagi. Kalau versi lebih niat, harus memiliki green screen juga.


Cara berikut adalah versi ala kadarnya. Banyak yang mencoba live streaming seperti ini. Hasilnya pun tetap menarik. Tinggal cari saja keunikan dan tonjolkan, penonton yang senang akan memberi Anda gift tanpa diminta.

 

Cara Live Game di TikTok dengan 1 HP

Pertama-tama, buka dahulu game yang ingin Anda mainkan. Misalnya di sini Anda ingin main game Mobile Legends. Setelah membuka game tersebut kemudian buka aplikasi TikTok.

 

  1. Setelah Anda membuka TikTok, lalu klik tanda plus untuk membuat video
  2. Kemudian pilih 'Live'
  3. Di bawah menu mulai siaran langsung, ada pilihan game seluler dan kamera perangkat. Pilih 'Game Seluler'
  4. Lalu pilih game yang ingin Anda mainkan, yaitu Mobile Legends. Klik 'Selesai'
  5. Ponsel Anda akan merekam segala apa yang tampil di layar. Segera masuk ke dalam game Mobile Legends yang baru Anda buka tersebut
  6. Mainkan gamenya dan bicara jika perlu, live Anda sudah dimulai

 

Perlu diketahui, jika Anda tidak menemukan pilihan 'Game Seluler', itu tandanya Anda belum memenuhi syarat untuk bisa live game di TikTok. Minimal followers harus 3.000. Naikkan followers dulu sebelum live.

 

Lalu yang terekam di layar tak hanya saat Anda bermain game. Jika ada chat masuk, itu juga terekam di layar. Jadi agar tidak mengganggu saat live, aktifkan fitur jangan ganggu di ponsel kalian.

 

Itulah cara live game di TikTok dengan 1 HP. Cara kerjanya dengan merekam layar apa yang tampil di ponsel saat itu. Jika Anda belum bisa dapat fitur game seluler tersebut di HP, sebaiknya gunakan fitur live biasa yang memakai kamera depan atau belakang. Tapi minimal harus punya 2 HP agar bisa melakukan ini.

Posting Komentar untuk "Cara Live Game di TikTok dengan 1 HP"