Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Agar Dapat Tim Bagus di ML untuk Solo Player

Cara terbaik mendapatkan tim bagus di ML adalah dengan membentuk tim itu sendiri. Kemudian ajak mereka membuat squad, lalu mabar bersama dengan teman-teman. Sayangnya Anda solo player, atau pemain yang bermain sendiri. Bagaimana cara dapat tim bagus agar menang terus di Mobile Legends.

6 Cara Dapat Tim Bagus di ML



Pada dasarnya, tujuan kalian main adalah untuk menang. Kemenangan didapat dari tim yang permainannya bagus.

Sebenarnya tidak ada cara mendapatkan tim bagus di ML. Moonton membuat algoritma sendiri soal pembagian tim. Saat kita terlalu banyak win streak, kadang diberikan tim super payah. Saat lose streak, juga diberikan tim payah. Moonton memang menyebalkan. Kendati demikian, ada beberapa tips yang mungkin membantu Anda diberikan tim bagus oleh Moonton.

 

  1. Jangan Aktif Main Mobile Legends Selama Beberapa Minggu

Ketidak aktifan pemain sangat Moonton sadari keberadaannya. Mereka yang tidak aktif bermain juga dapat hadiah hero atau skin agar pengguna senang. Selain mendapat hadiah, kita juga bisa menang terus main di rank. Saya pernah dari rank Epic sampai Legend 3, menang terus karena lama tidak aktif.

 

  1. Muncul di Chat Global

Chat apa saja. Random pun tidak masalah. Biasanya ada beberapa pemain sedang main dan kekurangan anggota. Mereka bisa add atau follow.  Lakukan follow back saat itu terjadi, dengan begitu Anda bisa main bersama orang asing yang 'mungkin' mereka pro dalam permainannya.

 

  1. Jangan Main Lagi Jika Anda Mendapatkan Bintang Gratis

Bintang yang didapatkan dari poin tambahan sangat memudahkan kita menaikkan rank. Tapi entah saya saja yang merasakan atau bagaimana, dari dulu sampai sekarang tiap dapat bintang gratis itu saya selalu mendapatkan tim jelek. Jadi saran saya coba istirahat dulu mainnya kemudian coba lagi beberapa saat.

 

  1. Hati-Hati Setelah Memenangkan Pertandingan Saat Musuh Ada Pemain yang AFK

Pemain musuh yang AFK memudahkan kita memperoleh kemenangan. Namun harus hati-hati, kadang setelah mendapatkan tim bagus dan musuhnya ada yang AFK, pertandingan selanjutnya Anda akan dipertemukan dengan musuh hebat dan teman satu tim yang noob.

 

  1. Jangan Selalu Mau Satu Tim dengan Orang yang Sama

Setelah main, lalu menang, biasanya orang akan mengajak main lagi. Jangan selalu mau diajak, Anda harus pandai menganalisis, perhatikan cara mereka bermain di pertandingan sebelumnya, dia jago atau tidak, bagaimana kegesitan tangannya, cara menghindar dan taktik saat menyerang musuh. Jangan melihat jumlah kill-nya, itu bisa saja cuma kebetulan. Mereka yang jago tidak selalu membunuh banyak orang, kadang mereka banyak membunuh karena musuh yang dihadapi terlalu noob.

 

  1. Jika Lose Streak Lebih dari 3 Kali, Beristirahatlah!

Berhentilah bermain. Karena seterusnya Anda akan diberikan musuh-musuh jago dan teman satu tim yang noob. Anda akan dapat tim bagus lagi jika tier Anda turun. Misal dari tier Legend ke Epic atau Epic ke GM, atau Mythic ke Legend.

 

Tips ini lebih banyak menghindari tim tidak pro. Mengenai cara dapat tim bagus, sebenarnya sulit diketahui caranya.

Posting Komentar untuk "6 Cara Agar Dapat Tim Bagus di ML untuk Solo Player"