Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah, Begini Cara Menghitung WR Mobile Legends

WR atau win rate adalah statistik yang menunjukkan persentase kemenangan dan jumlah pertandingan yang Anda ikuti. Winrate yang bagus ada di angka 50% ke atas, tapi ini juga tergantung pada jumlah pertandingan yang Anda ikuti.

 

Misalnya, winrate Anda 90% tapi baru melakukan pertandingan sebanyak 5 kali. Win rate tersebut sangat rendah, karena jumlah pertandingan yang menunjukkan pengalaman bermain Anda juga rendah. Beda halnya kalau win rate Anda 50% tapi sudah melakukan pertandingan lebih dari 10 ribu kali. Itu nilai yang sangat tinggi meskipun persentasenya rendah.

Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

 


Sebenarnya win rate Mobile Legends tidak perlu dicari, karena Mobile Legends telah menunjukkan hasil win rate setiap hero yang pernah kita pakai. Cara mengeceknya dengan mengunjungi bagian battlefield. Berikut adalah caranya:

 

  1. Masuk ke game Mobile Legends
  2. Lalu klik profil kalian
  3. Di baris kiri, silakan cari menu 'Battlefield'
  4. Klik 'Favorit'

 

Nantinya akan tampil hero-hero yang paling sering Anda mainkan serta jumlah pertandingan saat menggunakan hero tersebut. Win rate ini bisa Anda pamerkan kepada teman-teman satu tim untuk meyakinkan mereka bahwa game yang Anda mainkan itu menjanjikan.

 

Adapun cara lain melihat win rate Mobile Legends berdasarkan perspektif mencari target WR yang Anda inginkan.

 

  1. Masuk ke link ini https://exp.itemku.com/aplikasi-penghitung-winrate-mobile-legends/
  2. Setelah masuk ke situs tersebut, masukkan data-data yang diperlukan seperti: jumlah match atau pertandingan, jumlah winrate Anda sekarang dan masukkan target win rate
  3. Kemudian secara otomatis situs menampilkan jumlah pertandingan yang harus Anda selesaikan untuk mencapai target win rate tersebut

 

Kesimpulannya, website cek WR Mobile Legends, bisa Anda gunakan  untuk melakukan penargetan win rate yang Anda inginkan.


Posting Komentar untuk "Mudah, Begini Cara Menghitung WR Mobile Legends"