Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Hero untuk Push Rank Mobile Legends

Kumpulan Hero untuk Push Rank Mobile Legends - Kalian belum tentu menang hanya karena jumlah kill lebih banyak daripada lawan. Ada kalanya, jumlah kill lawan cuma 5 sementara kita 41, tapi mereka bisa memenangkan pertandingan karena menang bagian towernya.

 

Bagaimanapun juga, kunci kemenangan game ada pada tower di depan base. Siapa saja tim yang bisa menghancurkannya duluan, maka dia pemenangnya. Tidak melulu harus mempelajari skill bertarung, belajar cara rotasi yang benar, dan push rank tanpa disadari musuh juga tak kalah penting.

 

Daftar Hero untuk Push Rank Mobile Legends

 

Berikut adalah daftar hero push rank yang cocok dipakai di Mobile Legends. Ini melalui pertimbangan skill-skill-nya yang mampu membunuh minion dengan cepat, kemampuan blink, menghilang dan memukul tower dengan cepat.

 

  1. Masha

 


Darahnya terdiri dari tiga lapis, bisa diisi sendiri tanpa recall ke base. Jadi Anda bisa menunggu di rerumputan, berlari ke sana-sini dengan skill speed-nya untuk memukul tower dan lolos dari penjagaan. Kemampuan paling istimewanya adalah dia bisa push tower tanpa bantuan minion. Kombinasikan dengan spell inspire agar tower cepat roboh.

 

  1. Benedetta

 


Hero ini sulit digunakan, kelebihannya dia bisa ngeblink, menembus tembok menggunakan passive-nya. Tanpa batas, sesuka hati, ini membuatnya mudah untuk kabur dan pindah dari lane atas, tengah atau bawah. Kemudian ulti Benedetta bisa digunakan sekejap dalam menghabisi minion.

 

  1. Argus

 


Skill paling istimewa ada pada ultinya. Argus dapat memunculkan darah palsu selama 6 detik, dalam mode itu, dia tidak akan mati kendati darahnya habis. Setiap kali pukul, bisa menambahkan heal jika pukulan diarahkan pada objek yang tepat (musuh, bukan tower). Kalian bisa push tower dengan hero ini tanpa bantuan minion. Padukan dengan spell inspire agar lebih cepat.

 

  1. Sun

 


Hero push rank berikutnya adalah Sun. Dia bisa menggandakan diri menjadi 3, gunakan bayangan dan tubuh aslinya memukul tower bersama-sama. Dipukul oleh satu orang saja tower bisa terkikis sedikit demi sedikit, apalagi jika dilakukan 3 orang.

 

  1. Popol dan Kupa


Hero marksman ini terdiri dari 2 tubuh, Popol adalah manusia, sementara Kupa adalah serigala. Arahkan kupa ke arah tower, biarkan kupa menerima damage dari tower apabila Anda push tower tanpa bantuan minion. Kemudian pukul tower itu sampai hancur. Jika Kupa mati, cukup hidupkan lagi kapanpun. Manfaatkan ulti Popol dan Kupa untuk memenuhi darah Kupa.

 

  1. Miya

 


Hero ini cukup susah dijadikan untuk push rank karena nyawanya sungguh tipis. Akan tetapi, ulti Miya yang bisa menghilang bisa memudahkan dirinya untuk kabur. 

Jika penggunaannya tidak tepat, Anda bisa saja mati. Atau bertingkah sok berani dengan melawan musuh yang nge-gank Anda. Itu tindakan sembrono. 

Perlu kehati-hatian dalam menggunakan Miya sebagai push rank. Belum lagi fakta bahwa hero marksman harusnya hadir dalam setiap pertempuran. Jadi kurang damai menjadikan Miya sebagai hero push rank karena Anda bisa dihina teman satu tim.

 

 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Hero untuk Push Rank Mobile Legends"