Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Sun dan 5 Kelemahan Hero Sun

Hero yang bisa menggandakan dirinya menjadi 3 orang ini sangat ribet untuk di-lock. Jika dipegang oleh player yang tepat, Anda bisa tergocek dan sulit menangkap hero dengan wajah seperti monyet ini.

 

Dulu hero ini sempat ditakuti, tapi sepertinya sekarang tidak begitu ditakuti karena banyak player mulai menyadari kelemahan Sun. Apa kelemahan Sun? Berikut adalah daftarnya:

 

  1. Damage-nya di awal game sangat rendah
  2. Darahnya empuk dan mudah mati jika musuh menemukan tubuh Sun yang sesungguhnya
  3. Skill blink Sun tidak sepenuhnya bisa dibuat ngeblink. Jika tongkat yang Anda lempar untuk ngeblink mengenai musuh, blink Anda akan terhambat dan menabrak musuh yang terkena tongkat Anda
  4. Sulit mengincar lawan. Harus menyerang dari jarak dekat. Damage juga berasal dari basic attack, jadi harus terus dekat dengan musuh agar mereka terkena pukulan tongkat Anda
  5. Sulit menjangkau musuh yang flicker. Paling cocok jika dibuat pertarungan 5 vs 5 agar musuh bingung melakukan lock hero

 

Setelah memahami apa kekurangan Sun, kemudian memanfaatkan data-data informasi ini untuk menghadapi Sun di pertandingan.

 


Cara Menghadapi Hero Sun di Mobile Legends

 

  1. Beli Item Dominance Ice

 

Dominance Ice bisa memperlambat attack speed dan menghindari efek heal. Item Sun yang sudah jadi, membuat setiap basic attack-nya menjadi cepat. Build item Sun juga dominan menggunakan attack speed. Maka dari itu ia sering dipasangkan dengan spell inspire. Satu-satunya men-defense serangan ini adalah dengan membeli item Dominance ice.

 

  1. Mundur Saat Sun Mengeluarkan Ulti-nya

Saat Sun menggandakan diri, sebaiknya kalian mundur dan tunggu sampai bayangannya menghilang. Jika tidak memungkinkan untuk mundur, coba serang Sun yang ada di bagian belakang, atau Sun yang punya gerak-gerik menjauh dari serangan.

 

  1. Fokus dengan Skill Blink Sun

Perhatikan dia akan blink kemana. Perhatikan juga semak-semak yang ada di sekeliling Anda. Biasanya Sun suka sembunyi dan blink ke rerumputan dan meninggalkan bayangannya bertempur dengan Anda.

 

  1. Jika Nyawa Anda Empuk, Sebaiknya Kabur

 Kabur dan abaikan Sun. Jika Sun telah ulti dan mengeluarkan skill 1 dan skill 2, dia akan sulit mengejar lawannya karena cooldown skill-skill-nya tergolong lama.

 

Itu jika pemain menggunakan Sun sebagai hero fighter, adakalanya orang-orang menggunakan hero Sun sebagai tank. Darah bayangannya jadi tebal sekali, sayangnya damage-nya sedikit. Meski begitu, dia tetap bahaya karena bisa membuat kita kesulitan membunuh meskipun hanya bayangan.

 

Itulah beberapa kelemahan hero Sun dan cara menghadapinya di Mobile Legends. Jaga jarak adalah yang terbaik, Sun sangat tidak berdaya bila diserang dari jarak jauh.

Posting Komentar untuk "Cara Menghadapi Sun dan 5 Kelemahan Hero Sun"