Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Tersakit di Mobile Legend Terbaru 2022

Setiap tahun ada hero-hero baru bermunculan. Ini membuat hero tersakit di Mobile Legends mengalami pergeseran dan terganti dengan hero-hero baru yang lebih kuat.


Namun pada dasarnya, hero bisa kuat atau tidak tergantung pemakainya. Jadi, jangan cuma mencari hero yang kuat, tingkatkan juga skill bermain Anda.


Hero Terkuat di Mobile Legends Terbaru



Lancelot

Nyawanya empuk, tapi damage yang dihasilkan sangat sakit. Jika Anda bisa memainkan skill 1 Lancelot dengan baik, Anda dapat melawan hero apa saja dengan mudah. Sayangnya, sulit memainkan hero ini karena membutuhkan kecepatan tangan dan kualitas HP dengan RAM tinggi. 


Cecilion

Hero ini mirip dengan Aldous, kerjaannya mengumpulkan stack, jika stack sudah terkumpul banyak, dalam satu kali serang hero-hero seperti marksman, assassin, dan mage bisa langsung mati dalam satu kali serang. Hero ini juga tetap sakit kalau Anda membeli item tank. Yang terpenting itu stack-nya. Kumpulkan 180 stack saja, maka keberadaan Anda akan sangat ditakuti saat pertempuran 5 vs 5. Satu kunci penting memainkan Cecilion, yaitu jagalah jarak. Jika Anda terlalu dekat dengan musuh, damage Anda tidak akan mengenai musuh.


Moskov

Bisa dibilang dia Marksman terkuat jika sudah di late game. Apalagi kalau Moskov memakai spell inspire. Berhati-hatilah, karena kalau sudah terkena stun-nya kemudian dia menghidupkan inspire, nyawa Anda akan hilang begitu saja. Hero ini bisa menang meskipun 1 lawan 3 atau 4 orang. Jangan biarkan Moskov berhasil membunuh, karena darahnya akan naik lagi dan tidak bisa habis. 


Beatrix

Beatrix memiliki banyak skill dan 2 jenis senjata. Yang paling sakit adalah skill snipernya. Jika bidikan Anda tepat, Anda dapat mematikan lawan hanya dalam satu kali tembak. Dia punya blink untuk kabur, sniper menyerang dari jarak jauh yang damagenya luar biasa gila, dan hero yang sakit meski di awal game. Anda harus bijak dalam menyesuaikan tipe senjata dengan hero yang Anda hadapi agar mudah memenangkan pertandingan.


Aamon

Di rank Epic, hero ini menjadi langganan banned karena skillnya yang menakutkan. Dia bisa menghilang, sehingga sulit dikunci. Lalu dia punya 5 shards, jika berhasil mengenai musuh, nyawa kalian bisa hilang. Lebih mengerikan lagi, jika shards tersebut tidak mengenai lawan, maka shards akan kembali ke Aamon dan membuatnya masuk ke mode menghilang. Dia punya skill untuk kabur, ngelock lawan, dan memiliki ultimate yang membuat musuh menjadi slow.


Itulah beberapa hero Mobile Legends tersakit terbaru. Hati-hati saat ketemu mereka, usahakan segera selesaikan pertandingan. Terlebih jika musuh menggunakan Moskov, jangan sekali-kali membawanya ke late game. Karena 80% Anda bisa saja terkena epic comeback.

Posting Komentar untuk " 5 Hero Tersakit di Mobile Legend Terbaru 2022"