Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Hero Counter Moskov Paling Efektif

Entah kalian setuju atau tidak, tapi Moskov bagi saya adalah marksman terkuat dari banyaknya marksman yang ada. Blink-nya sangat mengejutkan, lebih bagus dari blink Granger, Bruno, atau hero marksman yang bisa blink.


Lalu skill satu yang bisa stun, dan skill tiga yang bisa menjangkau musuh dari ujung base ke ujung base musuh. Tapi yang paling mengerikan adalah attack speed dan basic attack Moskov. Manalagi jika dipadukan dengan inspire. Melawan Fanny? Layla? Miya? Bahkan hero-hero fighter dan tank, adalah hal mudah baginya. Tapi ini semua tidak berlaku jika Moskov bertemu hero-hero ini.


5 Hero Counter Moskov Terbaik



Hero counter ini tidak 100% memberikan Anda kemenangan. Ini semua tergantung apakah Anda berhasil mendahului menyerang sebelum Moskov melempar skill 1 yang bisa stun kita.


1. Eudora

Eudora bisa mengalahkan hero-hero mematikan seperti Lancelot, Fanny, Ling atau hero-hero yang banyak digunakan pemain pro dengan skill tinggi. Hanya modal sembunyi di rumput, lalu gunakan stun, ulti dan skill 1. Maka musuh pun mati.


2. Franco

Moskov tidak akan ada apa-apanya jika berhadapan dengan hero yang bisa memberhentikan gerakannya. Dalam hal ini ulti Franco sangat berguna. 


3. Saber

Saber hampir sama dengan Eudora. Damagenya sakit, dan butuh satu kali serang untuk melumpuhkan musuh. Aktifkan skill 1 Saber dan gunakan ulti. Moskov bisa langsung terbunuh tanpa membuat Moskov menyerang Anda.


4. Karina

Ini jika Karina berada di user yang tepat. Jika dia salah mengarahkan skill-nya, bisa saja dia yang mati lebih dulu di tangan Moskov. Hati-hati dengan stun milik Moskov dan skill blink yang mirip seperti Helcrut. Anda sulit menebak dia blink kemana, tahu-tahu bisa pindah ke belakang, samping atau depan.


5. Silvanna

Yang paling penting, Anda harus mengeluarkan stun lebih dulu dibanding Moskov. Gunakan skill 1 lalu skill 2. Jika perlu, gunakan ulti untuk mengurung Moskov agar tidak kabur. Saat Silvanna mengeluarkan skill 2-nya, dia bisa menambahkan darah putih dan darah biasa. Tidak masalah menyerang Moskov kendati darah Anda tersisa setengah. Senjata Silvanna yang dapat menyusahkan lawan mengeluarkan basic attacknya, sangat efektif melawan Moskov.


Agar damage Moskov bisa sedikit berkurang, gunakanlah item Dominance Ice. Serta perlu diwaspadai, basic attack Moskov itu tembus ke belakang. Jadi jangan berdiri di belakang teman yang terkena serangan Moskov. 


Posting Komentar untuk " 5 Daftar Hero Counter Moskov Paling Efektif"