Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero yang Bisa Mengalahkan Aldous

Hero ini akan menjadi mematikan bila di tangan yang tepat. Di tier Legends dan Mythic, keberadaannya diremehkan. Sementara di Epic menjadi langganan ban karena memang menakutkan. Orang-orang yang merasa sudah pro, merasa mampu menghadapinya dengan mudah. Tapi bagaimana dengan orang-orang awam yang masih suka parno jika mendapatkan ulti dari Aldous si tukang geprek ini?

 


Saya punya sedikit tips untuk mengalahkan Aldous saat hero ini ulti ke arah Anda. Tips ini bisa dipraktekkan ke semua hero:

 

  1. Saat Aldous ulti, larilah ke tower. Jika jauh, maka larilah ke depan batu
  2. Kemudian arahkan muka hero yang Anda gunakan ke arah depan moncong lancip Aldous menuju Anda
  3. Dengan memadukan 2 tips ini, ulti Aldous hanya akan mendorong Anda saat sampai pada orangnya. Damage yang tidak diberikan tidak begitu besar
  4. Lalu gunakan kesempatan itu untuk kabur

 

Selain itu, beli item bernama Twilight Armor. Ini ampuh banget. Jika Aldous terlalu sakit, beli lah Twilight Armor.

 

Daftar Hero yang Bisa Mengalahkan Aldous

 

  1. Gatotkaca

Gatot bisa stun hero dengan skill 2 dan darahnya terbilang keras. Belum lagi dia bisa memberikan efek heal lewat pukulan-pukulannya. Jangan takut saat by one dengan Aldous saat menggunakan hero ini. Aldous akan sulit mengalahkan Anda.

 

  1. Esmeralda

Esme adalah hero counter Aldous paling ampuh. Selama 5 tahun main ML, saya sering melihat Esmeralda selalu menang melawan Aldous. Mungkin tergantung pilotnya juga. Esmeralda bisa nge-heal dirinya meski sudah dipukul Aldous habis-habisan. Serta jangan lupakan kemampuan Esme yang bisa memukul darah asli Aldous. Mengingat Aldous punya darah putih yang cukup tebal, itu tidak akan berguna baginya.

 

  1. Lunox

Hero mage ini sulit dimainkan. Anda harus menggunakan warna kuning atau ungu dengan tepat, karena skill-nya bisa berubah tergantung warnanya. Paling baik jika menggunakan skil kuning, dia bisa menghilang dan tidak menerima damage tapi bisa memberikan sedikit damage ke musuh. Belum lagi skill 1 dan 2-nya yang jika sudah jadi bisa sangat sakit.

 

  1. Jawhead

Skill 2 Jawhead bisa menggagalkan pukulan Aldous. Lempar dia ke tower, jangan lupa aktifkan skill 1 dan gunakan ulti. Saat Jawhead menghidupkan skill 2 juga bisa memunculkan darah putih yang membuatnya sedikit tebal.

 

Itulah beberapa hero counter Aldous dan tips mengatasi hero tukang geprek ini.

Posting Komentar untuk "4 Hero yang Bisa Mengalahkan Aldous"