Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero Counter Karina dan Cara Menghadapi Karina Mobile Legends

Hero ini langganan ban di tier Epic. Di tier Master, Grand Master, dan tier di bawah Epic, hero ini benar-benar mengerikan. Dua kali serang nyawa-nyawa hero mage, marksman dan assassin bisa langsung meninggal. Apalagi ultinya yang cool down-nya bisa sangat singkat jika mengenai musuh.

 

Digunakan untuk jungle pun mudah, sebagai offlaner pun enak. Harus hati-hati saat bertemu Karina. Dia punya skill kabur dan damagenya sungguh sakit, mau itu di awal atau saat itemnya sudah jadi.

 


Daftar Hero untuk Counter Karina

 

  1. Saber

Saber memiliki skill lock yang bagus untuk menargetkan lawan. Gunakan gabungan skill 1 dan ulti untuk membunuh Karina dalam satu serang. Tapi semuanya kembali pada jumlah gold. Damage Saber bisa di-counter dengan item Antique Cuirass. Jika Karina terlalu kaya, dan Saber kalah kekayaan, hero ini bukan apa-apa lagi di mata Karina.

 

  1. Barats

Jika Anda bisa mempertahankan ukuran tubuh Barats, hero tank ini bisa jadi sangat sakit dan keras. Dikombo oleh skill Karina tidak begitu terasa. Paling tersisa setengah darah atau beberapa bar darah. Gunakan kesempatan itu untuk memukul Karina, atau gunakan ulti Barats menghentikan Karina melancarkan aksinya kepada Anda.

 

  1. Kaja

 

Gunakan ulti Kaja untuk menghentikan Karina. Lakukan kombo fliker juga jika memungkinkan. Pastikan damage sudah sakit, item sudah mumpuni dan jika perlu gunakan item defense seperti athena shield karena damage Karina dihasilkan dari magic damage. Saya bingung apakah lebih baik menggunakan athena shield atau radiant armor.

 

  1. Chou

Chou bisa menggagalkan ulti atau serangan Karina. Lalu gunakan ultimatenya untuk menendang Karina. Bisa dipastikan hero Karina tidak bisa bergerak karena terpontang-panting oleh tendangan Chou. Hero yang bisa mengunci, stun, dan hero dengan darah tebal. Gatotkaca juga bisa menang melawan Karina.

 

Yang paling penting, itemnya jangan lupa. Karina yang terlalu sakit bisa dikurangi damagenya dengan item yang bisa mengurangi serangan magical damage. Selain hero-hero counter Karina di atas, Anda juga bisa menggunakan Khufra, Franco, Eudora dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "4 Hero Counter Karina dan Cara Menghadapi Karina Mobile Legends"