Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Rekomendasi Game FPS Atau Game Tembak-Tembakkan Terbaik

Rekomendasi Game FPS, Apa itu FPS?
FPS adalah singkatan dari First Person Shooter atau tembak menembak orang pertama yang ditandai dengan tampilan layar yang diambil dari sudut depan karakter yang dimainkan. Karena Anda berhadapan langsung dengan medan permainan, sensasi dari bermain game FPS pun luar biasa.

Rekomendasi Game FPS

Rasanya seperti seolah-olah Anda lah yang sedang bertempur. Ada beberapa rekomendasi game FPS yang siapa tahu tertarik untuk Anda mainkan. Berikut adalah beberapa di antaranya.

4 Rekomendasi Game FPS Mobile dengan Grafis Memukau


1. Modern Combat 5: Blackout

Ia diterbitkan oleh Gameloft, Modern Combat menjadi seri game kelima dan masih ada seri-seri sebelumnya dengan permainan yang tak kalah seru. Soal grafis tak perlu dipertanyakan lagi, ukuran game pun standart, mendukung untuk dimainkan single maupun multiplayer.
Kualitas audio pun sangat tepat, dengan didukung oleh 6 level permainan menantang, rasakan keseruan mengintai musuh-musuh Anda.

2. Manguni Squad

Manguni Squad dibuat tangan oleh anak bangsa, asli buatan Indonesia. Alur cerita berputar pada petualangan memberantas kejahatan di kota dengan menghabisi para bandit narkoba. Ada banyak pilihan senjata tuk dipakai, banyak misi, banyak item yang bisa dipakai, dan game ini mendukung jika dimainkan tanpa sambungan internet.
Ada banyak fitur-fitur menarik lainnya, Anda bisa mencobanya sendiri.


3. Hitman: Sniper

Ada banyak misi menantang, terdiri hingga 150 misi dan memiliki koleksi 17 senjata yang unik. Sayangnya game Hitman:Sniper bukanlah game gratis, ada beberapa bagian yang berbayar. 
Hitman sendiri dulu pernah tayang dalam versi film. Pernah mendengar film Agent 47 Hitman? Rating yang didapat sangatlah baik, dan sekarang Anda bisa menikmatinya dalam bentuk game. 
Selain itu, alur cerita yang dibawa sangatlah seru.

4. N.O.V.A 3: Freedom Edition

Ia pernah menjadi game FPS terbaik di Playstore, hanya saja ukurannya begitu besar, jadi mungkin tak bisa dinikmati untuk ponsel-ponsel biasa. N.O.V.A 3: Freedom Edition menyerang sekumpulan alien jahat di luar angkasa. Ada 12 level permainan dengan 7 mode dukungan, storyline pun sangat menarik.
Dijamin tidak akan membuat Anda bosan kecuali Anda tidak jago.

Dari rekomendasi game FPS di atas, mereka semua memiliki grafis yang sangat baik. Hanya saja, jika grafisnya baik, maka ukuran game pun besar.

Nur
Nur Suka Mempelajari Hal-Hal Baru, dan berbagi informasi

Posting Komentar untuk "Kumpulan Rekomendasi Game FPS Atau Game Tembak-Tembakkan Terbaik"