Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Perang Pedang Android Terbaik

Sekarang ini game jenis tembak-tembakkan sangatlah laris di pasaran. Tapi tak semua orang bisa memainkan game yang menggunakan senjata dengan bertempur secara jarak jauh tersebut. Jika seperti itu adanya, cobalah untuk memainkan game pedang yang lebih menonjolkan pertempuram jarak dekat.

Game Perang Pedang Android Terbaik

Daftar Game Pedang, Pertempuran Jarak Dekat yang Menyenangkan


1. Sword Art Online: Integral Factor

Anda tak akan dihisap masuk ke dalam game lalu ditugaskan melawan para monster, tidak! Anda cuma memainkan sorang karakter dari sudut pandang Anda sendiri. Kirito dan Asuna (tokoh utama game), dan satu tim Assault akan berperang melawan monster untuk mencapai level 100 Aincard.

Semakin tinggi levelnya, monster yang Anda hadapi akan semakin keras darahnya. Padukan skill pedang dan tak tik serangan jitu untuk melawan monster-monster tersebut.

2. Iron Blade: Legenda Abad Pertengarahan

Selain berperang, Anda juga ditugaskan mengumpulkan pedang-pedang terbaik yang tersebar di dunia game Iron Blade. Objek peperangan adalah monster-monster di hutan. Bunuh sebanyak-banyaknya monster yang ada di sana serta dirikan kerajaan Anda sendiri. 

Di tengah perjalanan Anda nanti, Anda mungkin akan menjumpai benteng-benteng di dungeon untuk menguji keterampilan Anda. 

3. Swordigo

Game pedang berikutnya ini juga tak kalah menarik dengan game lainnya. Anda harus meningkatka level supaya Anda bisa dengan mudah menghancurkan monster. 

Game ini dipenuhi dengan aksi melompat, berlari lalu slash pedang Anda ke lawan. Anda akan melewati berbagai medan sulit, dengan dipenuhi berbagai jenis monster. Manfaatkan juga item-item yang Anda temukan di perjalanan untuk memeperkuat serangan Anda.

4. Legacy of Discors

Grafisnya sangat luar biasa menarik. Sensasi dari tebasan, sayatan dan serangan dengan menerjang maju ke depan sangat menggairahkan. Dari awal permainan, Anda menggerakkan prajurit pedang biasa. Jika Anda berhasil menaikkan level lebih tinggi, prajurit biasa tersebut bisa berubah menjadi dewa perang yang tak bisa dikalahkan.

Peperangan terjadi antara Guild dengan Guild yang lain. Jangan sampai kalah, manfaatkan juga ratusan item dan peralatan untuk meningkatkan skill bertempur Anda.
Kekurangan dari game pedang ini terletak mengenai betapa rumitnya tombol-tombol yang ada di sana. Selain itu, game Legacy of Discors lebih mengutamakan pemain VIP daripada yang bukan.

sepwal
sepwal Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "4 Game Perang Pedang Android Terbaik"