Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Chat Langsung Menuju WhatsApp

Hallo teman teman apa kabar hehe, pada postingan ini saya mau membahas mengenai, Cara membuat link chat WhatsApp di blog, sebenarnya sudah banyak blog yang membahas cara yang satu ini tapi saya pun ya ingin membahasnya hehe.
api whatsapp

WhatsApp sudah tidak asing dikalangan masyarakat, karena aplikasi yang satu ini memang sudah banyak pemakainya, WhatsApp juga sudah menjadi ladang usaha bagi masyarakat pembisnis jadi tentu penting sekali bukan aplikasi yang satu ini.

Dengan membuat link chat langsung otomatis masuk ke akun WhatsApp kita memudahkan, kita dan tentunya orang yang akan menghubungi kita teman teman.

Pada sebuah blog untuk membuat link WhatsApp menuju chat secara langsung itu sangat mudah, kalian hanya perlu menggunakan kode api whatsapp berikut ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=NomorTeleponWhatsap&text=Teks "

Nb : Untuk menambahkan spasi pada teks silahkan tambahkan kode %20 untuk membuat spasi pada teks.

Dan untuk nomor telepon yang perlu di ingat adalah kode internasional atau kode telepon negara, Untuk Indonesia adalah +62 pasti sudah pada tau bukan hehe warga +62. 

Untuk contoh pembuatan link chat menuju WhatsApp seperti ini.

"https://api.whatsapp.com/send?phone=6282280884876&text=Hallo%20Admin%RajinGeh? "

Cukup mudah bukan, sekian dulu tutorial singkat dari saya jangan lupa share artikel ini ya jika bermanfaat terima kasih.

sepwal
sepwal Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link Chat Langsung Menuju WhatsApp"